Wednesday, July 9, 2014

4 Referensi Terbaik Hotel di Singapore Sekitar Orchard Road

Orchard Road Singapore adalah sebuah jalan yang menjadi pusat retail dan hiburan di Singapore. Jalan ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang datang. Maka tak heran jika di jalan Orchard banyak juga dibangun penginapan dengan berbagai tipe. Kami akan merangkumnya dalam 4 hotel di Singapore sekitar Orchard Road yang menarik untuk diinapi.


1. Sommerset Orchard Singapore

Somerset Orchard Singapore

Somerset Orchard terletak di daerah Orchard yang populer, 5 menit jalan kaki dari Stasiun MRT Somerset. Hotel menawarkan akomodasi yang bergaya dengan kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis di kamar.
Tiap unit apartemen menawarkan dapur lengkap dan ruang makan. Apartemen juga dilengkapi dengan sistem home-entertainment dengan TV kabel layar datar dan pemutar DVD.

Orchard Somerset memiliki pusat kebugaran lengkap. Properti juga dilengkapi dengan area barbekyu. Layanan antar-jemput menuju distrik bisnis dan pemerintahan juga tersedia. Somerset Orchard berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi. Hotel berjarak 15 menit berjalan kaki dari ION Orchard dan Ngee Ann City Shopping Centre.

2. Grand Park Orchard

Grand Park Orchard Singapore

Bertempat di sebuah bangunan ikonis di sepanjang Orchard Road di Singapura, Grand Park Orchard memiliki pusat kebugaran, kolam renang outdoor, serta kamar-kamar dengan Wi-Fi gratis dan akses internet kabel. Anda juga dapat menikmati layanan smartphone gratis dengan data 3G tanpa batas, serta panggilan lokal dan internasional ke 27 negara. Nuansa krem dan netral yang menenangkan dilengkapi dengan kayu gelap dan lapisan kulit.

Terletak di sebelah kawasan berbelanja Knightsbridge, Grand Park Orchard berjarak 10 menit jalan kaki dari Stasiun MRT Somerset dan Orchard. Hotel ini berada di seberang jalan dari pusat-pusat perbelanjaan mewah seperti Paragon, Takashimaya, dan ION Orchard.

Anda dapat menggunakan layanan antar-jemput gratis menuju Spa Park Asia, di properti mitra hotel, untuk menikmati pijat santai. Hotel ini memiliki pusat bisnis untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Anda. Layanan penukaran mata uang juga tersedia di hotel. Open House yang trendi menyajikan beragam masakan internasional. Koktail disuguhkan di Onyx Bar dan Bar Canary yang terbuka.

3. Concorde Hotel Singapore

Concorde Hotel Singapore

Nikmati keramahan dan kenyamanan di Concorde Hotel Singapore, dengan Wai-Fi gratis di dalam kamar, fasilitas kebugaran, dan kolam renang outdoor. Menawarkan akses langsung ke Orchard Road yang terkenal, hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Clarke Quay dan Marina Bay.

Hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Somerset dan Dhoby Ghaut, Concorde Hotel Singapore dapat dijangkau dalam 10 menit menggunakan kereta api dari little India dan Chinatown. Hotel ini juga berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi.

Ditata dengan elegan, kamar-kamar Concorde Hotel Singapore yang lapang menawarkan TV layar datar 32-inci, perabotan modern, dan jendela-jendela besar. Tersedia brankas dan kursi yang nyaman untuk kenyamanan Anda.

Layanan tamu termasuk binatu, dry cleaning, dan bantuan merencanakan perjalanan wisata. Deretan toko di hotel menawarkan berbagai layanan kecantikan, rambut, dan pijat, juga toko-toko suvenir. Pilihan bersantap termasuk beragam masakan lokal dan Barat di Spices Cafe dan Nogawa Japanese Restaurant. Anda dapat menikmati minuman setelah makan malam di Lobby Lounge dan Spices Bar.

4. Mandarin Orchard Singapore

Mandarin Orchard Singapore

Mandarin Orchard terletak di sepanjang jalan Orchard, hanya berselang 5 menit jalan kaki dari stasiun kereta Orchard dan Somerset. Hotel ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Paragon Medical dan Mount Elizabeth Hospital, menawarkan oase mewah dengan tempat bersantap yang telah meraih penghargaan, kolam renang outdoor dengan dek berjemur, serta menyuguhkan pemandangan kota. Hotel ini juga menyediakan Wi-Fi gratis di kamar.

Sejumlah tempat belanja dan tempat hiburan menanti Anda di sekitar hotel. Mandarin Orchard Singapore terletak tepat di seberang Takashimaya Shopping Centre. Singapore Flyer berjarak sekitar 10 menit berkendara, sedangkan Universal Studios Singapura dapat dijangkau dengan 20 menit berkendara dari hotel.

Kamar-kamar modern di Mandarin Orchard Singapore menampilkan tema-tema yang terinspirasi gaya oriental, dengan dekorasi dan warna-warna lembut. Anda dapat bermain tenis, atau berolahraga di pusat kebugaran. Hotel ini terhubung langsung ke sebuah pusat perbelanjaan 4-lantai, Mandarin Gallery. Tersedia juga layanan kamar 24-jam.

Chatterbox Restaurant menawarkan hidangan istimewa. Mandarin Chicken Rice yang telah memenangkan penghargaan, serta menyajikan hidangan khas daerah favorit lainnya. Triple Three menyajikan menu prasmanan internasional, sedangkan Bar on 5 menyuguhkan beragam minuman dan koktail. Ke-4 hotel di Singapore sekitar Orchard Road di atas bisa anda booking secara online melalui www.bookpanorama.com.

No comments:

Post a Comment