Thursday, July 10, 2014

Hotel Eden; Hotel Strategis dekat Restoran Populer di Bali

Berlibur ke Bali khususnya Kuta memang menyenangkan, apalagi kalau kita memilih hotel yang terbaik untuk tempat menginap selama di Kuta. Hotel Eden bisa menjadi salah satu hotel yang tepat karena lokasinya yang strategis sekali. Berlokasi di di Kuta yaitu tepatnya di Jl Kartika Plaza 42, hotel Kuta ini dekat dengan pantai-pantai yang eksotis di Kuta seperti Pantai Legian, Pantai Jimbaran, dan Pantai Double Six.



Tapi nyatanya tidak hanya pantai-pantai eksotis itu saja yang berada dekat dengan Hotel Eden. Untuk Anda yang tertarik untuk berwisata kuliner di Kuta, hotel di Bali ini cocok sekali dijadikan tempat bermalam karena hotel ini dikelilingi macam-macam restoran- populer di Bali. Tapi, sebelum Anda mengetahui restoran apa saja yang mengelilingi hotel ini, tidak ada salahnya kalauk Anda membaca dulu review mengenai Hotel Eden dibawah ini. Siap?

Akomodasi Hotel
Hotel Eden memiliki ratusan unit kamar yakni sebanyak dua ratus tujuh puluh tujuh kamar yang dibagi menjadi dua jenis kamar. Tipe kamar yang tersedia di hotel ini adalah jedis Eden Standard Room dan tipe Eden Suite Room. Kedua jenis kamar ini mempunyai fasilitas dan akomodasi serta room amenities yang hampir sama namun ada beberapa perbedaan diantara keduanya. 

Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah perbedaan luas kamarnya yaitu 30 meter persegi untuk kamar-kamar tipe Standard Room dan 60 meter persegi untuk kamar-kamar dengan tipe Suite Room. Berbagai akomodasi dan fasilitas yang disediakan oleh kamar-kamar di Hotel Eden diantaranya adalah sebagai berikut:
1.       Bath tub (Untuk tipe Eden Suite Room)
2.       Double Bed
3.       Twin Bed (Untuk tipe Eden Suite Room)
4.       AC pribadi
5.       Personal electronic safety deposit box
6.       Televisi layar datar satelit dengan 60 channel pilihan
7.       Akses Internet
8.       Sambungan telefon ke luar negeri
9.       Fasilitas pembuat kopi
1.   Fasilitas pembuat teh
1.   Mini bar/kulkas
1.   Shower

Untuk Room Amenities, hotel ini menyediakan bebagai fasilitas sebagai berikut:
1.       Shopping bag (Untuk tipe Eden Suite Room)
2.       Bathrob (Untuk tipe Eden Suite Room)
3.       Perlengkapan mandi
4.       Handuk
5.       Karangan bunga
6.       Stationary seperti notepad, pensil, pulpen
7.       Kuta Map
8.       Hotel Map
9.       Teh, kopi, dan gula

Ruang Pertemuan atau Ruang meeting

Suasana Meeting Hotel Eden Bali

Seperti halnya hotel berbintang lainnya didunia hotel di Bali ini juga mempunyai ruangan khusus yang bisa digunakan sebagai meeting room. Hotel Eden menawarkan 3 meeting room yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan bisnis atau acara lainnya seperti cocktail party diantaranya adalah Meeting Room Utopia, Meeting Room Valhalla dan Meeting Room Nirvana.

Ketiga ruangan tersebut mempunyai luas serta kapasitas yang berbeda yaitu 255 m persegi untuk Meeting Room Nirvana,  154.5 m persegi untuk Meeting Room Valhalla, dan Meeting Room Utopia yang memiliki luas 112.5 m persegi.

Tempat makan

Paradisus Restaurant Hotel Eden Bali

Setidaknya ada tiga buah tempat makan yang bisa Anda kunjungi di Hotel Eden ini seperti Lounge Deck, Pool Bar dan Restoran Paradisus. Lounge Deck adalah tempat yang cocok untuk Anda yang suka minuman beralkohol. Di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai sajian coktail, anggur, sertamocktail

Tapi, bukan hanya minuman itu saja yang bisa Anda nikmati di tempat ini. Sajian es krimnya yang nikmat pun bisa menjadi teman saat Anda bersantai di tempat yang sangat nyaman ini. Reastoran Paradisus merupakan restoran hotel yang menyediakan berbagai masakan nusantara dan masakan-masakan khas Barat. Masakan-masakan tersebut juga bisa Anda nikmati di Pool Bar.

Daftar Restoran populer di Kuta yang dekat dengan Hotel Eden!

Restoran Sekitar Hotel Eden
Selain unggul dalam akomodasi dan fasilitasnyahotel ini juga unggul dalam hal lokasinya yang startegis. Hotel Kuta Bali inimemiliki akses yang mudah menuju berbagaipantai, pusat perbelanjaan, maupun klub malam. 

Bukan hanya itu,dari hotel bintang 4 di Bali ini jugaAnda akan mendapatkan akses yang mudah untuk berkunjung ke berbagairestorandi Bali khususnya di Kuta. Dibawah ini daftar restoran yang dekat dengan Hotel Eden:

1.       Bali Beach Shack & Bar Restaurant
2.       Mozzarella Restaurant & Bar
3.       Garis Garis
4.       Bella Vista Coffee & Juice Bar
5.       Warung Asia Thai Food
6.       Malu Malu Kucing (Shy Shy Cat)
7.       Warung Nikmat
8.       Ma Joly
9.       Mozarella
1.    Sheppy's Bar & Restaurant
1.    The Smiling Frog

1.    Coffee Corner

No comments:

Post a Comment