Monday, July 7, 2014

Smart Stylish Experience ala 1O1 Yogyakarta Malioboro

Satu lagi hotel berbintang yang hadir meramaikan jajaran akomodasi di Kota Yogyakarta. 1O1 Yogyakarta Malioboro, hotel midscale premium yang berlokasi di Jalan Margoutomo 103 ini adalah hotel kedua di bawah brand The 1O1 hotel and resort yang dikelola oleh PHM Hospitaly.

1o1 Yogyakarta Malioboro Hotel


Dengan konsep smart stylish experience, salah satu hotel di Yogyakarta ini dibuka pada awal bulan Juni lalu dan menjadi ikon bagi Kota pelajar ini dengan segala keunikannya. Berada di lokasi ring satu, The 1O1 Yogyakarta Tugu akan memberikan kemudahan bagi para tamunya untuk dapat mengakses beberapa tempat penting seperti bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, pusat perbelanjaan Malioboro dan area bisnis.



Hotel ini menyediakan 150 kamar dengan empat kategori kamar yang berbeda mulai dari kategori Deluxe, Deluxe Pool Access, Deluxe Merapi View dan Junior Suite. Konsep smart stylish experience akan sangat terlihat pada interior hotel ini terutama pada lobby, restaurant dan lounge bar.

1o1 Yogyakarta Malioboro Restaurant


Ketika memasuki area Lobby, para tamu akan langsung merasakan suasana dinamis dengan tatanan furniture yang chic dan trendi. Lebih lanjut, masih ada restoran yang menawarkan aneka menu international dan Asia dengan pemandangan kolam renang yang eksotis. Salah satu keunikan hotel ini adalah Lounge Bar yang terletak di lantai dua. Lounge ini akan menjadi tempat yang tepat untuk bersantai sambil mendengarkan musik dengan pemandangan Kota Yogyakarta yang menawan. Lounge Bar di 1o1 Yogyakarta mengedepankan konsep tradisional modern yang dinamis.

Sebagai pilihan pilihan lain untuk bersantai, di sekitar kolam renang anda juga bisa bersantai sambil bersantap di Pool Bar. Tak ketinggalan hotel yang akan bersaing di kelas hotel bintang tiga dan empat ini juga menyediakan minuman dan makanan ringan. Fasilitas Spa di hotel akan menjadi pilihan utama untuk relaksasi tamu-tamunya.

1o1 Pool Bar


Public Relations manager PHM Hospitaly, Yulia Maria menjelaskan The 101 Hotels and Resorts merupakan brand pelopor gaya hidup chic and trendy untuk tamu baik dalam perjalanan bisnis ataupun liburan, karena di dalamnya ditawarkan suatu petualangan dari setiap daerah urban yang legendaris.

Hotel Brand Midscale Premium ini bisa dibilang merupakan surga untuk para pelaku perjalanan yang berjiwa muda, aktif dan ingin menjadi bagian dari setiap happening. Saat ini PHM Hospitality sudah mengelola beberapa hotel yang berada di Jakarta dan Bali, serta memiliki target untuk mengelola hingga 25 hotel di tahun 2015 dan 50 hotel di tahun 2025.


Pada tahun ini, hotel yang sudah dan segera beropersi antara lain The Haven Bali Seminyak, The 1O1 Bali Legian, The BnB Jakarta kelapa gading, Frii Bali Echo Beach, The 1O1 Yogyakarta Tugu, The 1O1 Bandung Dago dan The 1O1 Bogor Suryakencana.

No comments:

Post a Comment