Wednesday, July 9, 2014

5 Hotel di Tangerang Dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta

Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang merupakan bandara tersibuk di Indonesia. Banyak hotel yang dibangun di sekitarnya. Hotel-hotel ini biasa disebut sebagai hotel transit. Tamu yang menginap hanya sekedar membutuhkan tempat yang nyaman dan aman untuk beristirahat sejenak sambil menunggu waktu penerbangan atau melanjutkan perjalanan ke tempat lainnya. Dan ke-5 hotel di Tangerang ini berusaha memenuhi kebutuhan itu.


1. Amaris Hotel Bandara

Amaris Hotel

Hotel ini hanya butuh 5 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Bandara menawarkan parkir gratis untuk Anda. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan WiFi gratis dan TV kabel layar datar. Tersedia meja depan 24 jam.

Kamar-kamar ber-AC-nya menampilkan dinding berwarna cerah dan interior yang modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan brankas pribadi. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan perlengkapan mandi dan shower.

Sebagai pilihan bersantap, Anda bisa mengunjungi Roda Padati Restaurant yang terkenal, yang terletak tepat di samping hotel.

2. FM7 Resort Hotel

FM7 Resort Hotel

Hotel berbintang 4 ini menawarkan layanan antar-jemput gratis berdasarkan permintaan dari Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta yang bisa ditempuh hanya dalam 10 menit berkendara. Hotel ini menyediakan kolam renang indoor, pusat kebugaran, dan restoran 24 jam.

Kamar-kamar luas dan elegan di FM7 Resort Hotel Jakarta bergaya minimalis yang modern dan menawarkan interior trendi. Kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar, minibar, dan pembuat teh/kopi. Semua kamar menyediakan kamar mandi pribadi dan akses internet.

Anda dapat bersantai dengan layanan pijat dan perawatan tubuh yag memanjakan di spa-nya yang lengkap. Kunjungan ke kolam spa dan salon kecantikan akan melengkapi pengalaman Anda. Fasilitas lainnya meliputi 19 ruang karaoke dan meja biliar.

AJ Brandon Restaurant menyajikan masakan Asia dan internasional. Anda juga dapat mencicipi kopi tradisional atau menikmati bir yang menyegarkan di bar olahraga.

3. Orchardz Hotel Bandara

Orchardz Hotel

Hotel yang hanya berjarak 1,4 km dari Bandara Soekarno-Hatta ini menawarkan Wi-Fi gratis dan beragam hidangan di restoran hotel.

Semua kamar ber-AC-nya dilengkapi TV kabel layar datar. Masing-masing memiliki kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Restoran hotel menyajikan hidangan khas Indonesia, serta masakan internasional. Sarapan ditawarkan setiap hari.

4. Pop! Hotel Airport

POP! Hotel

Hotel yang penuh warna ini menawarkan akomodasi modern dengan tempat parkir gratis. Menyediakan meja depan 24 jam, hotel yang juga bebas rokok ini menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Wi-Fi gratis dapat diakses di area umum hotel.

Kamar-kamar POP! Hotel Airport Jakarta memiliki interior berwarna-warni, dan dapat diakses melalui lift. Semua dilengkapi dengan meja, TV kabel/satelit layar datar, dan brankas laptop. Semua kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

cukup 10 menit berkendara menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan. Hidangan dapat dinikmati dalam kenyamanan kamar Anda.

yang unik dari POP! Hotel Bandara adalah  selain memiliki konsep ramah lingkungan dan sistem penggunaan panel surya, serta minim penggunaan AC, di beberapa bagian hotel juga terdapat biopori.

5. Hotel Sheraton Bandara

Sheraton Hotel

Hotel di Tangerang bintang 5 ini adalah hotel yang terdekat dari bandara, jaraknya tak sampai 1 km. Menyediakan antar jemput bandara gratis berdasarkan permintaan, dan menawarkan kolam renang outdoor, perawatan spa untuk relaksasi, dan gym. Wi-Fi gratis tersedia di area umum akomodasi. Hotel menyediakan 4 pilihan tempat bersantap dan jalur joging dengan pemandangan indah di areanya.

Semua kamar luas dan ber-AC menawarkan pemandangan taman atau danau, dan dilengkapi dengan TV layar datar, brankas pribadi, dan minibar. Beberapa kamar memiliki teras dengan akses ke jalur joging. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan bathtub.

Anda dapat merencanakan perjalanan sehari di meja layanan wisata, memeriksa e-mail di pusat bisnis, atau mengunjungi salon kecantikan hotel. Fasilitas ruang rapat dan taman bermain anak-anak juga ada. Tempat parkir tersedia gratis.

Bumbu Restaurant yang menawarkan pemandangan kolam renang menyediakan masakan internasional dan Indonesia. Pilihan tempat bersantap lainnya meliputi prasmanan berlimpah di Linjani Restaurant dan berbagai minuman di Maxis Lounge.

Tertarik booking salah satunya? Langsung saja klik www.bookpanorama.com!


No comments:

Post a Comment