Thursday, July 10, 2014

Fasilitas Ciamik Harga Fantastik di The Oasis Beach Benoa Bali

Berada di kawasan yang terkenal dengan olahraga airnya, The Oasis Beach Benoa Bali tawarkan penginapan kelas bintang empat tepat di hadapan laut yang mempesona. Salah satu hotel di Bali ini akan menawarkan tamu-tamunya segambreng fasilitas ciamik dengan harga fantastik, wowww!


Hanya dengan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, anda sudah bisa menikmati kenyamanan yang ada di ke- 118 kamar modernnya baik kamar Superior, Deluxe, ataupun Suite. Ada 9 suite yang tersedia dengan tiga pilihan, Ocean Suites menawarkan pemandangan laut, Royale Suites menawarkan Jacuzzi dan kolam renang, sedangkan Suites lainnya menawarkan kolam renang pribadi di dalamnya. The Oasis Beach Benoa Bali akan membuat anda merasakan kenikmatan menginap di pesisir Bali yang indah.

Hotel di Tanjung Benoa Bali ini juga terletakl dekat dengan tempat menarik, seperti Bali Collection yang hanya berselang 3 menit bekendara dan berselang 25 menit berkendara menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini juga menyediakan parkir dan antar-jemput terjadwal gratis bagi yang ingin berlibur di Pantai Kuta. Anda pasti akan semakin menyukainya, karena terdapat kolam renang berukuran 70 meter yang membentang dari restoran hingga ke laut.

The Oasis Beach Benoa Bali memiliki kamar yang total berjumlah 118 terdiri atas 3 kategori, superior, deluxe dan suite. Fasilitas yang bis anda nikmati di dalamnya mencakup TV kabel, fasilitas membuat teh/kopi, dan layanan kamar 24 jam.

The Oasis Beach Benoa Bali - Guest Room

Ada suite khusus yang disiapkan hotel Bali murah ini. Khusus  ditujukan bagi tamu yang ingin bulan madu. Suite ini dinamakan The Suite 264 dimana di dalamnya terdapat tempat tidur ukuran king, bak mandi jacuzzi, LCD TV, pemutar DVD, area duduk, meja kerja dengan koneksi internet, minibar, AC yang bisa dikontrol sendiri, telepon IDD dan balkon/teras dengan pemandangan kolam renang dan laut di hadapannya. Layanan pribadi juga tak ketinggalan. Suite ini akan membuat bulan madu anda semakin istimewa.

Tubuh anda yang lelah setelah beraktivitas seharian akan dimanjakan dengan berbagai perawatan tubuh di Tirta Spa seperti pijat, mani & pedi, sauna dan perawatan tubuh lainnya yang akan dilakukan oleh terapis yang sudah terlatih dan berpengalaman. Tirta Spa buka tiap hari mulai 09:00-21:00.

Desa Tanjung Benoa yang berada di dekatnya bisa anda kunjungi untuk menguji adrenalin dengan menjajal berbagai olahraga air yang seru.

Hotel di Tanjung Benoa Bali ini juga menyertakan dua pilihan tempat bersantap. Ada The Terrace Restaurant yang akan mengenyangkan perut anda dengan kuliner khas Bali yang pedas atau masakan internasional. Restoran unik ini bisa anda temukan tepat di hadapan kolam renang outdoor hotel yang berikan suasana santai. Pilihan  lainnya ada Terrace Bar yang akan menemani waktu duduk santai anda dengan anggur dan koktail pilihan yang menyegarkan.

Meeting di Atap The Oasis Beach Benoa Bali


Untuk upacara pernikahan yang berbeda dan menjadikannya sempurna bisa anda serahkan pada The Oasis Beach Benoa Bali. Upacara seperti apapun yang anda mau, akan diwujudkan di hotekl ini. Bisa anda pilih, ingin di taman tropis atau di atap hotel, keduanya sama-sama menawarkan pemandangan laut di hadapannya. Tak sampai disitu saja, Wedding planner yang terlatih dan sangat berpengalaman juga disiapkan agar semuanya berjalan sesuai yang diharapkan.

Meeting pun akan lebih menyenangkan jika dilakukan di atap. Pelancong bisnis bisa mendapatkannya di The Oasis Beach Benoa Bali dengan menggunakan The Sky Lounge. Tak hanya rapat perusahaan saja, berbagai acara pertemuan lainnya seperti konferensi, seminar atau acara pribadi lainnya dapat dilakukan disini yang dapat menampung sebanyak 30-100 orang.

Hotel ini juga berikan tarif yang terjangkau untuk kamar dan suitenya. Kamar superior per malamnya dihargai Rp 760 ribu, kamar deluxe dihargai Rp 877 ribu per malamnya, sedangkan suite dengan pemandangan laut per malamnya dihargai Rp 1,5 jutaan. Tergolong murah untuk hotel kelas bintang empat, ditambah dengan fasilitas-fasilitas mumpuni yang dimilikinya.

Info lengkap mengenai The Oasis Beach Benoa Bali bisa anda dapatkan di www.theoasisbenoa.com.

No comments:

Post a Comment