Sunday, July 13, 2014

Fairmont Hotel Singapore; Hotel Mewah di Singapura

Tak hanya populer dengan berbagai pusat pariwisatanya, Singapore juga dikenal karena memiliki banyak hotel mewah berbintang lima. Salah satu hotel bintang lima yang terdapat di negara kecil ini adalah Fairmont Hotel Singapore. Hotel Fairmont di Singapura ini adalah salah satu hotel mewah Singapura yang berlokasi di Jln. Bras Basah No. 80, Singapore. Kawasan atau tempat menarik yang mengelilingi hotel mewah ini diantaranya kawasan Jl. Orchard yang bisa dicapai selama lima menit serta Esplanade on The Bay yang hanya berjarak 400 meter dari hotel.


Fairmont Hotel Singapore

Fairmont Hotel Singapore adalah hotel bintang 5 di Singapore yang mempunyai fasilitas atau akomodasi yang siap memanjakan Anda. Dibawah ini berbagai akomodasi penginapan kelas bintang lima yang bisa Anda nikmati saat Anda menginap di hotel yang dekat dengan Taman East Coast ini.

Kamar-kamar di Hotel Fairmont

Fairmont Hotel Singapore - Guest Room

Fairmont Hotel Singapura memiliki kamar sejumlah lebih dari 700 kamar. Namun tak ada salahnya jika Anda melakukan reservasi di bookpanorama.com atau di situs resmi Fairmont Hotel Singapore di fairmont.com/singapore/sebelum Anda kehabisan kamar-kamarnya. 

Kamar-kamar disini dibagi menjadi dua tipe atau jenis kamar diantaranya Rooms dan Suites & Special Rooms. Rooms dibagi menjadi tiga tipe atau jenis kamar seperti Deluxe Harbour View Room, Fairmont Premier Room, dan Deluxe Room.

3 tipe kamar Fairmort Hotel Singapore ini memiliki  akomodasi ranjang atau tempat tidur yang berukuran King Bed / Twin Bed. Ketiga unit kamar disini memiliki luas ruangan yang sama yaitu hanya seluas 38.57 m2. Sementara pemandangan yang ditampilkan pada setiap kamar jenis kamar yang pertama berbeda. Untuk kamar bertipe Deluxe serta Tipe Fairmont Premier memiliki pemandangan kota dan pemandangan pool sedangkan jenis atau tipe kamar yang ketiga yakni kamar-kamar Deluxe Harbour View memiliki pemandangan pelabuhan yang cantik.

Tipe unit kamar yang ke-2hotel bintang 5 di Singapore ini adalah Suites dan Specialty Rooms yang dibagi menjadi lima kamar seperti Executive Club Rooms, Penthouse Suite, Junior Penthouse Suite, Fairmont Suites dan Signature Executive Room.

Tempat tidur atau ranjang yang disediakan padajenis-jenis kamar Suite di hotel berbintang lima ini diantaranya adalah pilihan tempat tidur atau kasur King Bed atau Twin Bed untuk kamar berjenis Executive Club Room, pilihan tempat tidur atau kasur ukuran King Bed atau Two Double Beds untuk kamar-kamar bertipe atau berjenisFairmont Suite &Junior Penthouse Suite, dan satu tempat tidur atau kasur yang bertipe King Bed yang ditawarkan di kamar dengan tipe Signature Executive Room serta Penthouse Suite

View yang dimiliki oleh setiap tipe unit kamar ini diantaranya harbour view dan pemandangan kota yang dimiliki oleh kamar-kamar bertipe Fairmont Suite,  jenis Executive Club Room, dan Penthouse Suite, pemandangan kolam dan pemandangan kota di kamar-kamar bertipe Fairmont Hotel Signature dan juga Signature Executive Room, dan hanya city view atau pemandangan kota yang dimiliki oleh kamar bertipe Junior Penthouse Suite.

Akomodasi–akomodasi yang tersedia pada setiap tipe kamar hotel bintang lima ini diantaranya handuk, sandal, bath tub, layanan bangun tidur, pengering rambut, kamar mandi, sertrika, shower, fasilitas pembuat teh/kopi, peralatan mandi, telefon, TV satelit, balkon,toilet,radio, meja kerja, ketel listrik serta pendingin udara pribadi.

Berbagai akomodasi-akomodasi hotel yang ditawarkan di Fairmont Hotel Singapore!

Fasililas Luar Kamar Hotel Fairmont
Fairmont Hotel Singapore ini mempunyai akomodasi-akomodasi hotel yang super lengkap seperti restoran, spa, serta ballroom. Ada 15 restoran yang bisa Anda nikmati makanannya di salah satu hotel beintang 5 di Singapore ini diantaranya Kopi Tiam, Prego, JAAN, New Asia, Equinox Restaurant, Lobby Court, City Space,Cafe Swiff, Anti:dote,  Mikuni, Asian Market Cafe, Szechuan Court & Kitchen,Introbar, dan Alligator Pear.

Spa Fairmont Hotel Singapore iniakan mulai setiap hari mulai pukul 07:00 pagi sampai pukul 10:00 malam. Berbagai perawatan yang bisa Anda nikmati di spa ini mulai dari pijat a la therapis hotel Fairmont, perawatan kecantikan,perawatan tubuh, perawatan wajah, hingga perawatan khusus pria.


Fairmont Hotel Singapore memiliki sejumlah ballromyang dapat Andamanfaatkan untuk berbagai acara seperti pertemuan atau acara meeting kantor, resepsi, ataupun berbagai acara yang lainnya. Untuk keperluan pertemuan bisnis ataupun pertemuan kantor, hotel berbintang 5 di Singapore ini menyediakan 27 ruangan yang bisa digunakan untuk keperluan meeting

No comments:

Post a Comment