Monday, July 14, 2014

Ambhara Hotel Kenyaman Kamar Tak Terlupakan

Ambhara Hotel adalah salah satu hotel di Jakarta Selatan yang menawarkan berbagai pilihan fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa&massage, pusat bisnis dan berbagai fasilitas lain nya. Ambhara Hotel terletak di lokasi strategis sehingga memberikan kemudahan akses untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta yang cukup membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam dan untuk sampai ke pusat perbelanjaan cukup  membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja untuk sampai ke Pondok Indah Mall sedangkan untuk menuju pusat perbelanjaan Pasar Raya dan Blok M hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki untuk mencapai nya. 


Ambhara Hotel juga menawarkan fasilitas lain nya seperti layanan binatu, penitipan bagasi, layanan antar jemput Bandara-Hotel dan berbagai fasilitas lain nya yang bisa kamu dapatkan selama berada di Ambhara Hotel.

Ambhara Hotel Jakarta - Meeting Room

Hotel dekat Mal Pasaraya Grande ini menyediakan berbagai pilihan kamar yang masing – masing kamar nya di lengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Ambhara Hotel, yaitu :

Deluxe Room merupakan salah satu kamar yang tersedia di Ambhara Hotel yang memiliki kenyamanan kamar sempurna di lengkapi dengna berbgai fasilitas modern seperti Tempat tidur yang nyaman dengan pilihan single atau bed, meja, telepon, mini bar, safe deposit box, pembuat teh dan kopi, wifi dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap serta dengan pilihan shower atau bathtub. Deluxe Room di bandrol dengan harga Rp. 755.348 per malam nya.

Junior Suite pun di tawarkan Ambhara Hotel yang di lengkapi dengan fasilitas modern seperti Tempat tidur berukuran besar dan nyaman, sofa, wifi, meja, telepon, mini bar, pembuat teh dan kopi, meja makan, ruang merokok, safe deposit box, mantel/handuk dan kamar mandi yang di lengkapi dengan fasilitas modern lengkap dengan pilihan shower atau bathtub. Junior Suite menawarkan harga per malam nya sebesar Rp. 1.431.176 per malam nya.

Bussines Suite Living Room merupakan salah satu kamar khusus yang di sediakan Ambhara Hotel yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang di butuhkan anda seperti tempat tidur berukuran besar yang nyaman, ruang tamu dengan sofa, wifi, telepon, televisi saluran internasional, meja kerja, mini bar yang di lengkapi dengan snack dan softdrinks, meja makan, box pribadi, mantel mandi, pembuat teh dan kopi dan di lengkapi dengan kamar mandi mewah yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap. Jika anda ingin memesan kamar ini maka harus melakukan reservasi terlebih dahulu ke reservation@ambharahotel.com.

Hotel bintang 4 di Jakata Selata ini ternyata juga menyediakan beberapa pilihan fasilitas lain nya seperti Ruang pertemuan dan Ballroom yang masing – masing memiliki fungsi yang berbeda. Anda bisa lancarakan pertemuan bisnis anda di Ruang pertemuan yang di sediakan Ambhara Hotel dan anda bisa melangsungkan berbagai kegiatan di Ballroom yang di memiliki ruang fungsional sangat luas. Masing – masing fasilitas yang di sediakan Ambhara Hotel di lengkapi dengan fasilitas modern yang mendukung berbagai kegiatan anda selama berada di Ambhara Hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini.

Tak heran jika Ambhara Hotel menjadi salah satu Hote terlaris di Jakarta Selatan selain lokasi nya yang strategis dan lengkap nya pilihan kamar serta fasilitas yang di sediakan ternyata Ambhara Hotel juga memiliki beberapa pilihan kamar yang di sediakan khusu untuk anda. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Ambhara Hotel.  Yaitu :

Restaurant Pelangi berada di lobby Ambhara Hotel yang menawarkan berbagai pilihan makanan lezat mulai dari makanan khas Indonesia sampai Internasional. Makanan yang di hidangkan dalam bentuk prasmanan, menyediakan sarapan pagi, makan siang, makan malam dan dinner. Buka mulai dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam.

Cafe de France Bistro dan Seruni Lobby Longue yang berada di Ambhara Hotel dengan menyediaakn berbagai pilihan minuman dan makanan ringan namun juga menyediakan menu a la carte. Buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam.

Terrace Bakery & Cake Shop tersedia di Ambhara Hotel yang menawarkan berbagai pilihan roti, cake dan cemilan. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Barons Pub juga tersedia di Ambhara Hotel yang menyediakan berbagai pilihan minuman serta snack yang lezat. Buka setiap hari mulai dari jam 11 siang sampai jam 8 pagi.

D'Terrace Bakery & Cake Shop 

Lakukan reservasi hotel di salah satu situs travel bookpanorama.com misal nya yang menyediakan berbagai pilihan akomodasi yang anda butuhkan!


No comments:

Post a Comment