Sunday, July 13, 2014

Ulasan The Dharmawangsa Hotel

Dharmawangsa Hotel 

Dharmawangsa Hotel Jakarta atau juga dikenal dengan The Dharmawangsa Hotel adalah salah satu hotel elit yang berlokasi di Jakarta Selatan. Hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini terletak di lokasiyang sangat strategis tepatnya di Jln. Brawijaya Raya No. 26 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 


Berbagai kawasan populer di Jakarta yang bisa Anda kunjungi dengan mudah dari hotel di Jakarta ini diantaranya mulai dari dua galeri seperti Smesco Convention Center dan Gedung Dua 8, serta beberapa mal elit seperti Pondok Indah Mal, Mal Blok M, atau Plasa Senayan.

Selain berlokasi di kawasan yang strategis, hotel bintang 5 ini juga memilki sejumlah akomodasi yang menarik. Berikut ini adalah berbagai akomodasi yang dapat Anda nikmati ketika Anda bermalam di hotel dekat shopping center ini.

Kamar-kamar di Hotel Dharmawangsa
Dharmawangsa Hotel hanya memiliki 100 unit kamar saja. Sejumlah unit kamar tersebut terbagi menjadi tujuh jenis atau tipe kamar diantaranya Tipe Presidential Suite, Tipe Penthouse Suite, Deluxe Suite,Tipe Senior Tipe Executive Room, Tipe Town house Suite,Dharmawangsa Suite, dan  Executive Room.

Akomodasi-akomodasi yang bisa Anda manfaatkan di setiap unit kamarnya ini diantaranya pendingin udara pribadi, radio, peralatan mandi,balkon atau teras,minibar,wi fi, pelayan pribadi selama 24 jam, kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower toilet, TV satelit, dan telefon IDD. Kamar-kamar yang berjenis atau tipe Suite di hotel dekat Shopping Center di Jakarta Selatan ini menyediakan pantry serta living room.

Nikmati berbagai sajian masakan Nusantara, Asia, dan Barat di Restoran-Restoran Dharmawangsa Hotel!

Dining & Entertainment
Setidaknya ada 7 tempat makan di Dharmawangsa Hotel ini diantaranya Jakarta, Restoran Sriwijaya, Cake Shop, Restoran Jepang Sekitei, Dining Room, Majapahit Lounge, dan Cognac Lounge.

Sriwijaya Restaurant di hotel ini mempunyai interior yang terinspirasi dari Kejayaan Kerajaan Sriwijaya. Restoran ini menyediakan French cuisine yang disentuh dengan gaya yang sangat Indonesia. Restoran Sriwijaya buka setiap pukul setengah tujuh sore hingga pukul sebelas malam setiap makan malam.

Restoran yang keduadi hotel yang bisa di booking melalui the-dharmawangsa.com ini bernama Restoran Jakarta. Konsep yang ditampilkan di Restoran Jakarta ini kasual jika dibandingkan dengan Restoran Sriwijaya. Restoran Jakarta ini menyuguhkan beraneka menu masakan masakan khas Eropa, Asia dan khas Indonesia. Jakarta Restaurant buka pada pukul enam pagi hingga pukul sebelas malam setiap harinya.

Tempa tdining berikutnya di hotel ini adalahThe Cake Shop. Beroperasi mulai pukul tujuh pagi hingga pukul sepuluh malam, Cake Shop menawarkan berbagai pilihan kudapan seperti cookies, sandwiches, pastries, roti, dan homemade cakes.

Tempat dining yang keempat hotel dekat shopping center ini adalah Majapahit Lounges. The Majapahit Lounges cocok untuk Anda yang ingin menikmati berbagai sajian beverages mulai dari cocktail, mocktail,dan afternoon tea sambil bersantai.

Dining Room merupakan tempat makan berikutnya yang bisa Anda kunjungi di hotel ini. Masakan-masakan yang ditawarkan di restoran ini diantaranya adalah menu-menu khas Asia, menu-menu khas  Eropa, dan menu-menu khas Indonesia. Tempat ini menawarkan berbagai menu mulai dari menu-menu sarapan, menu lunch, ataupun menu makan malam mulai dari pukul tujuh pagi sampai pukul sebelas malam setiap hari.

Restoran berikutnya yang bisa Anda kunjungi bernama  Sekitei. Restoran yang menyajikan masakan Jepang ini menawarkan berbagai  menu mulai dari Shabu-shabu, Tempura,Sukiyaki, Yakiniku, Sashimi, sampai Sushi. Anda bisa mengunjungi restoran yang menyajikan masakan Jepang ini mulai pukul setengah dua belas siang hingga pukul setengah sebelas malam hari.

Tempat yang terakhir yang bisa Anda datangi di Dharmawangsa Hotel ini yaitu The Cognac Lounge. Cognac Lounge ini menawarkan berbagai sajian minuman mulai dari mocktail dan cocktail,wiski, anggur, hingga premium cognac. Terletak di Club Bimasena, Cognac Lounge menjadi lokasi yang sangat cocok untuk bersantai setelah Anda menikmati sajian makan malam Anda.

Fasilitas Lainnya

Dharmawangsa Hotel - Outdoor Swimming Pool


Hotel bintang lima di Jakarta ini juga menyediakan akomodasil ain seperti ballroom yang dapat Anda manfaatkan untuk keperluan bisnis, konferensi atau wedding reception.  Selain ballroomnya, hotel yang bisa dipesan via online melalui website resmi Dharmawangsa Hotel dan BookPanorama.com ini juga mempunyai akomodasi atau fasilitas lainnyas eperti kolam renang outdoor dan indoor, fitness center, dan spa.

No comments:

Post a Comment