Monday, July 14, 2014

Pilihan Penginapan di Dago Bandung

Bandung memang bisa memberikan kesejukan bagi setiap orang yang datang, wilayah perkotaannya memang sudah cukup dipadati peduduk. Sama seperti Jakarta, kota ini juga memiliki kemacetan yang merajalela. Tetapi jika agak melipir ke Dago Bandung, kalian akan banyak sekali menemukan tempat menyenangkan. Disana terdapat berbagai tempat wisata dan juga tempat nongkrong yang masih sangat menyatu dengan alam. 


Dago Pakar adalah salah satu kawasan wisata yang bisa kalian kunjungi. Di Dago Pakar, kalian bisa melihat kenaekaragaman tumbuhan yang membentuk hutan dan masih sangat asri. Terang saja, ini semua karena Dago Pakar dahulunya adalah Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda yang sengaja ditanam 112 spesies flora. Wilayah ini bahkan merupakan Hutan Raya pertama yang ad di Indonesia. Selain mengunjungi Dago Pakar dna melihat keindahan hutan, kalian juga bisa mengunjungi Maribaya. Disana kalian bisa melihat pesona air terjun yang sangat indah dan masih memiliki air yang bersih. Selain tempat wisata, kalian juga bisa menemukan berbagai penginapan yang memberikan kenyamanan.

Air Terjun Maribaya


The Abimanyu Villa Dago

The Abimanyu Villa Bandung

Villa ini terletak di Jalan Bukit Dago Pakar timur IV No. B7, Bandung. Suasana sejuk bisa kalian dapatkan disini, mengajak keluarga akan lebih menyenangkan. Setiap vilanya bisa kalian nikmati dengan hanya Rp 1.800.000 dengan 4 kamar tidur didalam. Iklim yang ada disini sangat dingin sehingga sebaiknya kalian membawa baju tebal ataupun jaket. Pemandangan yang bisa kalian dapatkan adalah kota Bandung dan juga Gunung Tangkuban Perahu. Vila ini juga dilengkapi dengan teras dan juga balkon sehingga kalian bisa melihat pemandangan cantik darisana. The Abimanyu Villa Dago juga memiliki akomodasi lengkap dengan ruang makan dan juga dapur. Kalian juga bisa menikmati bersantai di ruang tamu yang dilengkapi dengan Tv kabel layar datar. Kamar mandi yang ada disini juga menyediakan shower untuk membersihkan diri. Jaraknya juga sangat dekat dengan kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda yang tadi sudah dibahas diatas, kalian hanya butuh 10 menit berkendara.

D’orange Villa, Forest Hill Resort

D'Orange Villa, Forest Hill Resort

Masih berada di Dago Pakar, D’orang Villa lebih tepatnya berada di resor komplek forest hill blok E No 1. Vila ini juga dilengkapi dengan kamar yang berjumlah 4 dan juga dapur kecil serta taman dibagian depannya. Fasilitas yang bisa kalian nikmati disini adalah wi fi gratis dan juga barberkyu. Kalian bisa menikmati barberkyu dengan persiapan yang sudah diatur oleh vila bersama keluarga ataupun teman. Vila ini juga menyajikan pemandangan gunung dan memiliki lantai dua sehingga kalian bisa melihat keindahan gunung dari sini. Selain dilengkapi dengan Ac, vila ini juga memiliki lantai kayu. Disini juga tersedia ruang tamu yang lengkap dnegan sofa empuk dan juga televisi. Disini juga terdapat fasilitas menyetrika dna juga mencuci untuk Anda yang ingin menginap dalam jangka waktu yang lama. Vila ini juga memiliki lokasi strategis, karena hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara ke Jalan Tol Pasteur.

The Palais Hotel Dago

Masih berada di kawasan Dago Bandung, hotel ini ada di Jalan Ir. H. Juanda No. 90, Bandung. Jumlah kamar ada disini 20 kamar yang bisa kalian booking secara online. Kalian bisa menikmati wi fi gratis saat menginap disini dan juga tersedia restoran dan juga bar. Kalian juga bisa menikmati main biliar karena tersedia disini. Kamarnya cukup luas dna juga memiliki pemandangan kota. Hotel ini cukup dekat dengan Kebun Binatang Bandung karena kalian hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara menuju kesana. The Palais Hotel Dago juga dilengkapi dengan interior berwarna gelap dan juga kamar yang memiliki AC. Kalian juga bisa menikmati berbagai tayangan tv dari Tv layar datar yang tersedia disini. Brankas juga tersedia disini untuk Anda yang ingin menyimpan barang-barang selama disana. Alat pembuat kopi dan juga minibar juga disediakan dimasing-masing kamar. Kamar mandi didalamnya juga menyediakan alat pengering rambut. Selain itu, kalian juga bisa menikmati udara segar dago do Dabidu Café & Longue. Restoran tersebut menyediakan makanan Indonesia dan juga Barat.

No comments:

Post a Comment