Sunday, July 13, 2014

Review Akomodasi Kamar-Kamar Hotel Marbella Anyer

Marbella Hotel, Convention & Spa Anyer, Banten, Indonesia, merupakan satu dari sekian banyak hotel di Banten yang posisinya berada di Jalan Karang Bolong KM 135 Anyer Banten. Hotel Marbella Anyer ini memiliki akses yang super mudah menuju pantai Anyer yang eksotis. Hanya berselang sembilan puluh menit menit saja dari Jakarta, hotel di Anyer  ini menjadi salah satu penginapan di Pantai Anyer yang terbaik yang dapat Anda pilih saat Anda liburan di Anyer.


Tak hanya pantainya saja yang menjadi daya tarik hotel mewah di Anyer ini,  berbagai akomodasi yang ditawarkan pada setiap kamardi Hotel Marbella Anyer ini dijamin tak akan membuat Anda merasa kecewa. Penasaran dengan berbagai akomodasi apa saja yang ada di kamar-kamar Hotel Marbella?

Dibawah ini adalah tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Marbella Anyer!

Kamar di Hotel Marbella Anyer berjumlah ratusan tepatnya 300 unit kamar.  Ketiga ratus kamar di hotel Marbella ini terbagi menjadi lima jenis kamar. Kelima kamar itu diantaranya Presidential Suite, Master Suite, Executive Suite Deluxe Suite, dan Studio Room.

Tipe Studio Room
Jenis kamar yang ke-1 hotel di Anyer ini adalah kamar dengan tipe Studio Room. Kamar-kamar bertipe Studio merupakan tipe kamar yang nyaman dengan luas kamar tiga puluh enam meter persegi. Jika Anda memilih kamar jenisatau tipe Studio, Anda bisa memilih satu kasur berukuran King Size Bed/ ranjang atau kasur Twin Size sebanyak dua unit kasur. 

Di masing-masing kamar Studio ini Andaakan dimanjakan dengan desain interior antik yang penuh dengan funitur- furnitur yang berbahan dasar kayu jati dimulai dari bangku, meja rias ,frame kaca, meja, lampu serta bedside lamp

Setiap kamar Studio juga menawarkan lemari yang cukup besar, kamar mandi pribadi yang didekorasi dengan lantai gaya khas Romawi. 

Tambahan lain, semua ruangankamar-kamar Studio ini mempunyai teras  kecil yang menawarkan pemandangan pool atau countryside view.

Tipe Deluxe Suite

The Deluxe Suite Hotel Marbella Anyer

Kamar bertipe Deluxe di hotel provinsi Banten ini mempunyai luas sebesar lima puluh enam meter persegi. Sama seperti kasur/ ranjang yang ditawarkan di semua kamar bertipe Studio, Tipe Deluxe ini juga menyediakan kasur pilihan dengan ukuran-ukuran seperti King Bed atau Twin Bed. 

Berbagai akomodasi yang ditawarkan di tipe Deluxe ini sama dengan amenities yang disediakan di kamar Studio, tetapi kamar-kamar Deluxe juga memiliki tambahan fasilitas yakni menyediakan ruang tamu yang luas yang dilengkapi dengan meja yang terbuat dari kayu jati, dua single sofa, meja makan bundar untuk empat orang, satulove seater sofa,serta lantai yang berlapis karpet tebal yang nyaman. 

Menawarkan view kolam renang atau view desa, kamar-kamar Deluxe yang cukup besar ini merupakan kamar yang cocok untuk Anda beserta keluarga kecil Anda.

Tipe Executive Suite
Tipe Executive memiliki luas kira-kira sebesar sembilan puluh meter persegi. Kamar jenis yang ketiga ini memiliki dua kamar tidur, satu ruang tamu yang luas serta nyaman dan dua kamar mandi en suite. Kamar bertipe Executive di Hotel Marbella Anyer ini adalah kombinasi kamar-kamar bertipe Studio dan tipe Deluxe. Semua kamardengan jenis Executive memiliki pantry serta teras yang lebih besar yang menawarkan pemandangan pool , pemandangan desa dan pemandangan pantai. 

Setiap kamar Executive ini mempunyai daya tampung tiga sampai empat tamu orang dewasa sehingga kamar Executive adalah pilihan yang paling cocok untukAnda dan keluarga selama di Anyer.

Tipe Master Suite

The Master Suite Hotel Marbella Anyer

Kamar keempat di hotel Marbella Anyer ini adalah kamar-kamar Master dengan luas seratus tiga puluh meter persegi. Akomodasi atau fasilitas yang tersedia pada setiap kamar tipe atau jenis Master ini diantaranya adalah tiga kamar mandi pribadi serta living room. Kamar hotel ini cocok untuk untuk para artis, diplomat, atau pun delegasi VIP.

Tipe Presidential Suite
Kamar jenis Presidential adalah tipe yang kelima yang terdapat di hotel di Pantai Anyer ini. Hotel ini merupakan salah satu dari hotel yang mempunyai kamar Presidential Suites yang lebih dari satu unit. Penginapan dekat pantai Anyer  Banten ini mempunyai empatunit kamar dengan tipe Presidential Suite yang menawarkan akomodasi satu living room luas, empat kamar tidur, dan empat kamar mandi en suite.
Kelima tipe kamar tersebut bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Hotel Marbella Anyer bisa Anda pesan via online melalui situs resminya di MarbellaAnyer.com atau jika Anda tertarik dengan penawaran diskon dan reward menari, Anda bisa mengunjungi Bookpanorama.com.



No comments:

Post a Comment