Monday, July 7, 2014

Hotel Mutiara Pekanbaru Bantu Tubuh Anda Tetap Bugar

Hanya berjarak 4 km dari pusat perbelanjaan Ciputra Shopping Mall, dimana anda bisa belanja sepuasnya, Hotel Mutiara Pekanbaru hadir untuk menunjang kebutuhan para pelancong selama berada di Pekanbaru. Hotel bintang 4 ini bisa anda temui di Jalan Yos Sudarso 12-A.

Hotel Mutiara Pekanbaru
                          
Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru akan membuat tamu-tamunya puas dengan banyaknya fasilitas yang dimiliki, antara lain sebuah kolam renang outdoor, dua pilihan bersantap dan tentunya akses WiFi gratis. Layanan antar jemput bandara tersedia gratis berdasarkan permintaan yang akan memudahkan anda menuju hotel tanpa harus susah payah mencari transportasi.

Kolam Renang Hotel Mutiara Pekanbaru

Kamar yang tersedia di penginapan yang dekat dengan pusat perbelanjaan ini sebanyak 166 yang hadir dengan tipe Deluxe, Executive, Indragiri dan Mutiara Room. Tiap kamarnya selain berAC, juga dilengkapi kulkas, TV LCD layar datar 26 inchi dengan saluran TV nasional maupun internasional, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, telepon IDD dan WiFi gratis yang akan membuat anda terhindar dari rasa bosan saat berada di dalam kamarnya. Di kamar tertentu juga tersedia ruang tamu.

Spa di Hotel Mutiara Merdeka akan membuat tubuh anda rileks kembali setelah lelah beraktivitas seharian. Dengan pijat santai yang diberikan oleh terapis berpengalaman, anda tak hanya akan dimanjakan tapi juga akan mendapatkan manfaat positif bagi pikiran dan tubuh. Pusat kebugaran yang juga hadir di hotel bisa anda manfaatkan untuk menjaga tubuh tetap bugar meski sedang bepergian.

Hotel Mutiara Pekanbaru Mudahkan Tamunya dengan Berbagai Fasilitas

 Anda bisa belanja berbagai kebutuhan di Minimart yang tersedia di hotel. Hotel Mutiara Pekanbaru juga memberikan fasilitas untuk para pebisnis yang ingin mengadakan meeting atau acara tunggal lainnya dengan memanfaatkan ruang konferensi.

Penginapan di Pekanbaru ini menawarkan layanan yang akan memudahkan anda, yakni layanan binatu yang akan menjaga pakaian anda tetap bersih dan layanan sewa mobil yang bisa anda gunakan untuk menjelajahi kota Pekanbaru dengan lebih nyaman.

Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru akan mengenyangkan perut anda yang lapar dengan berbagai sajian. Kuantan Restaurant menyajikan masakan lokal yang khas hingga internasional. Saat cuaca terasa panas, berbagai minuman yang disajikan di Bandarioh Pub & Bar akan menyegarkan anda. Bar ini juga menawarkan aneka makanan ringan yang tak kalah lezatnya. Menyantap makanan yang lezat dalam kenyamanan kamar dan suasana yang tenang juga bisa anda dapatkan dengan layanan kamar yang siap selama 24 jam.

Kuantan Restaurant Hotel Mutiara Pekanbaru

Soal harga, tak ada yang perlu anda khawatirkan. Hotel di Pekanbaru ini akan membuat anda terlena dengan tarif yang ditawarkan. Deluxe Room hanya dihargai Rp 499 ribu per malamnya. Executive Double Room per malamnya hanya dihargai Rp 650 ribu. Sedangkan Indragiri Suite Room mematok tarif per malamnya tak sampai Rp 1 juta. Tak hanya itu saja, berbagai paket murah lainnya juga ditawarkan, seperti paket pernikahan dan harga spesial pada kamar tertentu. Kelas memasak juga tak ketinggalan.

Hotel Mutiara Pekanbaru - Guest Room

Kunjungi laman Hotel Mutiara Pekanbaru di hotelmutiaramerdeka.com  untuk informasi lebih lengkap. Melalui www.bookpanorama.com, anda bisa booking hotel murah ini dengan lebih praktis dan jaminan harga terbaik.

Selagi menginap di hotel mutiara, sempatkanlah mengunjungi wisata danau buatan Lembah Sari. Ini adalah salah satu tempat wisata Pekanbaru yang memiliki nuansa alami. Tujuan wisata yang satu ini berlokasi di Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Riau. Lembah Sari merupakan danau buatan berupa bendungan irigasi yang berada kurang lebih 10 km dari kota Pekanbaru.

Alam di sekeliling Danau Buatan Lembah Sari ini memiliki panorama yang indah, sejuk, nyaman dengan bukit-bukit yang ditumbuhi pepohonan hijau, dan sangat mungkin untuk dikembangkan menjadi tempat atraksi wisata tirta seperti berenang, memancing, bersepeda air dan lain-lain. Meski belum banyak yang mengetahuinya, namun danau ini menarik perhatian sejumlah kalangan yang ingin mengembangkan usahanya disini.

Saat ini objek wisata Riau ini sedang direnovasi dengan biaya jutaan dollar guna diubah menjadi lokasi tujuan Wisata andalan Riau. Semoga lokasi Wisata Riau ini benar-benar menjadi objek Wisata Riau yang paling diminati.

No comments:

Post a Comment