Sunday, July 13, 2014

Promo Menarik 2014 dari Hotel Peninsula

Jakarta merupakan ibukota yng sekaligus merupakan kota administratif di Indonesia. Kota Jakarta terbagi ke dalam lima wilayah administrative, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan. Mungkin sebagian besar orang awam akan menganggap bahwa Jakarta Pusat ialah lokasi yang paling strategis dan paling ramai di Jakarta.


Hotel Peninsula Jakarta

Well, siapa bilang lokasi paling ramai itu adalah Jakarta Pusat memang merupakan pusat pemerintahan yang diisi sebagian besar oleh kantor-kantor pemerintahan. Namun ternyata pusat aktivitas di kota besar itu tak hanya terjadi di pusat Jakarta saja lho, tapi Jakarta Barat pun menjadi satu lokasi yang ramai oleh hadirnya perkantoran swasta dan pusat-pusat perbelanjaan. Inilah alasan berdirinya Hotel Peninsula Jakarta sebagai salah satu hotel bintang 4 di Jakarta Barat. 

Lokasi yang strategis menjadi keunggulan bagi Hotel Peninsula Jakarta karena dengan menginap di sini, Anda akan selalu menemukan kemudahan untuk menjangkau lokasi di seluruh penjuru Jakarta. Selain itu, bagi Anda yang menggunakan moda trasnportasi udara, maka beruntunglah Anda hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk tiba di hotel.

Promo Menarik 2014

Hotel di Jakarta ini adalah salah satu member dari YTC Hotel yang berbasis di Singapore. Oleh karena itu, Anda pasti sudah bisa menilai kualitas pelayanan yang akan didapat selama Anda menginap di sini. Beragam fasilitas berstandar internasional adalah satu cara bagi hotel ini untuk memaksimalkan kepuasan para tamu-tamunya. 

Dengan bermodalkan 387 buah kamar, seluruh kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti televisi dengan banyak saluran, pengering rambut, pendingin ruangan, telepon IDD, fasilitas pembuat teh dan kopi, kamar mandi pribadi, kunci elektronik dengan kartu, serta mini bar yang telah terisi dengan beberapa soft drink. Dari seluruh kamar yang ada, Anda dapat memilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. 

Kamar-kamar hadir dengan tipe Superior yang paling standar hingga kamar Suite yang menyediakan fasilitas super lengkap kelas premium. Hotel Peninsula Jakarta ini selalu memiliki penawaran menarik seperti potongan harga maupun paket murah dalam menyambut hari-hari spesial. 

Untuk di tahun 2014 ini sendiri, hotel ini menawarkan Weekend Room Promo 2014 bagi kamar-kamar seperti Superior/Deluxe, Studio, maupun Suite. Berikut ialah daftar harga yang ditawarkan:

·         Superior/Deluxe                Rp    880,000.- net
·         Studio                           Rp    980,000.- net
·         Junior Suite                    Rp 1,180,000.- net
·         Superior Suite                 Rp 1,280,000.- net

Hotel Peninsula Jakarta
Untuk rate harga di atas, Anda sudah bisa mendapatkan buffet breakfast yang berlaku untuk tiga orang serta gratis tambahan breakfast bagi anak usia di bawah lima tahun. Selain itu, Anda mendapat free entry ke fasilitas kolam renang dan fitness center. Makanlah di The 5th Floor Alfresco Restaurant, Kafe Coleman, atau di Rumpi Lounge karena Anda akan mendapatkan potongan harga langsung sebesar 10%. Promo ini hanya berlaku pada hari Jumat hingga hari Minggu serta di hari libur nasional.

Promo juga hadir bersama Anda para pecinta olahraga golf dimana pihak hotel menyediakan Golf Package 2014.

Jenis Kamar
Single
Double
Superior/Deluxe
Rp 1,350,000
Rp 2,400,000
Studio
Rp 1,525,000
Rp 2,630,000
Junior Suite
Rp 1,650,000
Rp 2,860,000
Superior Suite
Rp 1,800,000
Rp 3,320,000




Dari daftar tarif tersebut, dapat terlihat bahwa jika Anda mengambil paket double maka harga yang ditawarkan akan semakin murah. Harga di atas sudah termasuk fasilitas-fasilitas seperti bermain golf 1 round di Jagorawi Golf & Country Club, buffet breakfast dari Kafe Coleman, gratis bermain golf di Jagorawi Golf untuk satu orang, transportasi satu kali menuju Jagorawi, serta akses masuk gratis ke fasilitas kolam renang dan fitness center. 

Untuk promo Golf Package 2014 ini berlaku di hari kerja atau weekdays sedangkan promo bisa didapatkan di akhir pecan dengan tambahan charge sebesar Rp 200,000 per orangnya.


Hotel Peninsula Jakarta akan selalu menempatkan semua tamunya sebagai prioritas layanan mereka. Oleh karena itu, hotel ini telah menjadi favorit banyak kalangan selama menginap di Jakarta. Untuk Anda yang tak mau pusing memesan hotel, maka pergilah ke bookpanorama.com untuk kemudahan booking kamar hotel tanpa pembayaran dimuka. 

No comments:

Post a Comment