Friday, July 11, 2014

Hotel Sahid Yogyakarta; Hotel Yogya dengan Nuansa Timur Tengah

Sahid Rich Hotel Jogjakarta adalahsalah satu hotel berbintang 4 di Yogyakarta. Hotel ini  terletak di Jln. Magelang  No 18 Patran Jogjakarta. Dengan bermalam di Hotel Sahid Yogyakarta, Anda akan mendapatkan akses yang sangat mudah menuju berbagai tempat menarik yang terdapat di Yogyakarta diantaranya adalah Stasiun Tugu, Monumen Jogja Kembali  atau biasa disebut dengan Monjali, Kursus Membatik, dan beberapa pusat belanja seperti Mal Galeria ataupun Jln. MalioboroYogyakarta yang jaraknya tidak lebih dari 5 kilo meter dari hotel Sahid.

Hotel Sahid Yogyakarta memiliki desain eksterior bergaya Mediteranian yang eksotis!

Hotel Sahid Yogyakarta inimempunyai desain eksterior dengan styleTimur Tengah yang sangat eksotis yang didominasi oleh warna putih bersih. Arsitekturyang memiliki gayaTimur Tengah ini disempurnakan dengan dekorasi berbagai pohon palem serta ukiran-ukiran a la Timur Tengah yang menghiasai kolam renang pada pilar-pilar di hotel ini. Tidak hanya itu, atmosfir Timur Tengahakan semakin terasa dan terlihat ketika wedding chappel tampak berdiri dengan indahnya di ujung kolam Hotel Sahid Yogyakarta.  

Wedding Chappel Hotel Sahid Yogyakarta

Tidak hanya megah diluarsaja, hotel bintang 4 di Yogyakarta ini pun sangat mewah ketika Anda memasuki ruangan-ruangannya. Memasuki lobi di hotel Sahid Yogyakarta,unsur budaya Yogyakartaterasa dengan adanya ‘sambutan patung selamat datang’yang didandani dengan baju tradisional Jawa Tengah di depan pintu. Tidak hanya itu, ketika Anda memasuki lobi, Anda akan dimanjakan dengan hiasan ukiran khas Jogja di meja resepsionis hotel Sahid Yogya. Tetapi, unsur Timur Tengah tidak menghilang begitu saja. Pilar-pilardi hotel Yogyakarta ini masih memiliki unsur Timur Tengah. Belum lagi,hiasan lampunya yang didekor pada langit-langit hotel begitu kental dengan unsur Timur Tengahnya yang eksotis. Tidak hanyakesan tradisional Yogyakarta ataupun Timur Tengahnya saja yang ditampilkan disini. Di dalam lobi Hotel bintang 4 di Yogyakarta ini pun memiliki tampilan minimalis yang modern yang dilengkapi dengan sofa-sofa empuk hitamnya.

Kamar-kamar Hotel
Ketika Anda memasuki setiap kamar di hotel Sahid Yogyakarta, Anda akan merasakan seketika atmosfirTimur Tengahnya menghilang. Anda juga akan menemukan desain kamar yang memadukan desain kamar yang dengan unsur tradisional yang diterapkan pada furnitur atau perabot kayunya serta desain yang modern. Memasuki setiap kamardi hotel Sahid RichYogjakarta, Anda akan merasa nyaman karena nuansa warna lembut yang ditawarkannya.

Hotel di Yogyakarta ini juga mempunyai kamar yang berjumlah 180 kamar yang dibagi menjadi 4 jenis yang berbeda. Empa ttipe kamar di Sahid Rich Jogjakarta ini diantaranya adalah Tipe Deluxe, Deluxe Pool Terrace, Tipe Corner Suite, serta Executive Suite.

Akomodasi atau fasilitas yang dapatAnda nikmati pada  setiap unit kamar di hotelmewah ini diantaranya kamar-kamar dengan AC pribadi, jendela-jendela super besar dengan tawaran pemandangan yang sangat indah, kamar-kamar di Hotel Sahid  ini juga menawarkan akomodasi atau fasilitas teras pribadi, TV kabel, dan telefon IDD. Kamar mandi pribadi pada kamar-kamar di Hotel bintang 4 Yogyakarta ini menawarkan akomodasi shower atau bathtub.

Fasilitas Lainnya
Sebagai hotel dengan taraf internasional, Hotel Sahid Rich Yogyakarta juga memiliki akomodasi-akomodasi yang sangat lengkap. Macam-macam akomodasi yang disediakan hotel di Yogyakarta ini diantaranya meeting room yang berjumlah enam ruangan dan grand ballroom yang berdaya tampung tamu hingga 2500 tamu, wedding chappel di area pool, Blue Rose Bar, wifi, Restoran Lavender, kolam renang, gym, meja biliar,Spa,pelayanan dari staf hotel dan Sky Lounge yang segera diresmikan.

Lavender Restaurant

Desain restoran di hotel bintang 4 ini jauh dari kesan Timur Tengah seperti yang dirasakan pada arsitektur gedung hotel ini. Interior modern dengan perabotan yang dibuat dari bahan dasar kayu mendominasi di Lavender Restaurant Hotel Sahid Yogyakarta. Restaurant Lavenderini memiliki jendela yang sangat besar dan lebar sehingga kamu bisa menikmati pemandangan hotel dari sini. Sajian-sajian yang disediakan di restoran Lavender ini bukanhanya menu masakan lokal. Di restoran ini juga Anda dapat menikmati berbagai sajian masakan internasional dimulai dari sajian masakan a la Timur dan masakan a la Barat.

No comments:

Post a Comment