Monday, July 14, 2014

Kuta Station Hotel, Hotel Bintang Tiga di Bali

Hotel Kuta Station adalah salah satu hotel bintang tiga yang berada di Kuta tepatnya di Jl Kartika Plaza. Hotel bintang 3 di Kuta Bali ini merupakan salah satu dari sekian banyak hotel berbintang 3 yang terletak di kawasan yang strategis. Berbagai tempat menarik dan terkenal di Bali yang bisa kamu kunjungi dengan mudah dari Kuta Station Hotel ini seperti Jalan Legian, Hard Rock Cafe, Kuta Center, maupun Pantai Kuta. Enggak hanya dikenal karena berlokasi di kawasan yang sangat strategis aja, hotel bintang 3 di Bali ini juga dikenal punya fasilitas-fasilitas yang lengkap yang bisa manjain kamu yang sedang bermalam di hotel ini.

Fasilitas-fasilitas Kuta Station Hotel Bali!

Kamar-kamar Kuta Station

Deluxe Room - Kuta Station Hotel

Kuta Station Hotel punya kamar hingga ratusan, tepatnya sebanyak 132 unit yang terbagi menjadi 6 jenis kamar. Jenis kamar yang ditawaran di hotel ini diantaranya adalah Jenis Family Room, Jenis Deluxe Triple, Jenis Deluxe Pool View, Jenis Deluxe Room, dan Jenis Superior Room.

Deluxe Room Pool View - Kuta Station Hotel

Perbedaan dasar diantara jenis kamar di hotel ini adalah luas masing-masing unit kamarnya. Kamar-kamar yang berjenis Superior Room punya luas sebesar 30 meter persegi, Tipe atau jenis Deluxe Room  dan Tipe atau jenis Deluxe Pool View seluas 36 meter persegi, Tipe atau jenis Deluxe Triple seluas 42 meter persegi, dan Tipe atau jenis Family Room seluas 41 meter persegi. Sementara pilihan jenis tempat tidur yang ditawarkan diantaranya adalah King Bed / Twin Beds untuk setiap kamar jenis  Superior Room,jenis Deluxe Room, dan jenis Deluxe Pool View. 3 unit Single Size Beds ditawarkan untuk kamar jenis Deluxe Triple dan 1 King Size & 2 Single Size Beds ditawarkan di kamar jenisFamily Room.

Macam-macam fasilitas yang dipunyai setiap jenis kamar di hotel ini diantaranya TV kabel atau satelit, pendingin udara, fasilitas pembuat kopi dan teh, layanan 24 jam, fully stocked minibar, sambungan telefon langsung, serta teras / balkon (kecuali untuk kamar Tipe Superior Room).

Dining

Railway Restaurant & Bar - Kuta Station Hotel

Untuk dining, Hotel bintang 3 di Bali ini menawarkan satu tempat bersantap yang bernama Railway Restaurant & Bar. Tempat dining ini merupakan tempat yang sangat nyaman. Tempat dining ini enggak hanya cocok buat menikmati menu yang disajikan chef restoran Railway tapi juga jadi tempat yang sangat nyaman buat berinteraksi dengan rekan bisnis atau kolega, keluarga atau teman. Restoran di hotel Station ini menyajikan menu-menu khas indonesia dan menu-menu khas mancanegara. 2 menu yang terfavorit di restoran dan bar Railway hotel Station ini diantaranya adalah Chinese Specialties dan Seafood Bakar Jimbaran. Restoran dan bar yang udah buka mulai pukultujuh pagi ini menawarkan sajian sarapan pagi, lunch dan dinner.

Meeting & Event
Kuta Station Hotel enggak hanya hotel yang tepat buat para turis aja tetapi cocok juga buat para pembisnis. Hotel yang berlokasi di Jln Kartika Plaza 8x ini mempunyai aula untuk yang bisa dipakai buat pertemuan bisnis seperti meeting, misalnya. Sementara buat kamu yang punya merencankan perkawinan di Kuta Bali, Kuta Station Hotel bisa jadi tempat yang tepat buat kamu. Kuta Station Bali bakal memberikan kamu berbagai pilihan tema pernikahan yang kamu impikan untuk menciptakan hari pernikahanmu yang perfect. Benefit atau keuntungan yang kamu dapatkan kalau kamu melangsungkan pernikahan  di hoteldi Bali ini diantaranya adalah akta nikah, spa treatment, dekorasi pernikahan ala Bali, ranjang yang penuh bunga, special cake, transfer bandara, dan sebagainya.

Spa

Jalandi Spa - Kuta Station Hotel

Hotel bintang 3 di Bali ini juga punya fasilitas atau akomodasi spa yang bernama Jalanidi Spa. Macam-macam perawatan yang dapat kamu nikmati di Jalanidi Spa ini seperti lulur, pijat tradisional Bali ataupun perawatan body scrub. Buka mulai jam sembilan pagi  sampai jamsembilan malam setiap harinya, spa Jalanidi ini cocok untuk kamu yang ingin merelaksasi tubuh maupun pikiran.

Reservasi Hotel Online

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati di hotel ini adalah layanan booking online-nye. Untuk memanfaatkan fasilitasnya ini, kamu bisa mengunjungi kutastationhotel.com untuk memesan kamar. But, selain di wensite resmi Kuta Station Hotel tersebut, kamu juga bisa melakukan pemesanan melalui BookPanorama.com.

No comments:

Post a Comment