Sunday, July 13, 2014

Menginap di Hotel Royal Bogor Bagaikan Berada di Rumah Sendiri

Terletak di pusat kota dan dikelilingi taman botani yang segar dan menyenangkan ditambah pemandangan Gunung Salak yang eksotis, membuat Hotel Royal Bogor menjadi penginapan idaman. Apalagi letaknya yang strategis hanya membutuhkan waktu 60 menit berkendara dari Jakarta melalui tol Jagorawi. 


Dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor, hotel bintang 4 di Bogor ini hanya berselang 15 menit berkendara. Kolam renang outdoor yang besar di dalamnya memiliki pemandangan yang sangat indah. Sepuasnya menjelajahi dunia maya dengan fasilitas WiFi gratis yang tersebar di seluruh area hotel. Dengan suasana yang mengkombinasikan rasa seni klasik & modern, manjakan diri anda bersama Hotel Royal Bogor.

98 kamar mewah terbagi menjadi beberapa kategori,  kamar Superior, Deluxe, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suites & The Royal Penthouse. 12 fasilitas pertemuan & konferensi, Grand Royal Ballroom, kolam renang, restoran, laundry, pusat bisnis, wifi & akses internet semakin melengkapi daftar fasilitas yang dimiliki hotel bintang 4 di Bogor ini.

Hotel Royal Bogor

Kamar hotel yang mewah akan membuat Anda merasa nyaman bagaikan di rumah sendiri. Pemandangan indah pun tersaji di tiap kamarnya, Botanical Garden yang menyenangkan dan eksotis di utara dan Gunung Salak yang megah di barat. Fasilitas modern dengan interior berperabotan seni, seprai eksklusif, dan kamar mandi marmer yang elegan serta berbahan stainless steel semakin menambah kenyamanan di dalam kamar.

Daftar fasilitas yang ada di kamar
- Electronic Door Locks
- TV Kabel
- Fire/life savety system
- Meja kerja besar
- Safe deposit box in room
- Mini Bar
- Sistem telepon IDD
- Mesin pembuat kopi/teh
- Layanan kamar 24 jam
- Internet hot spot
- Shower
- Fasilitas kamar mandi
- Parkir gratis

Kelebihan lainnya seperti ruang tamu yang luas dan balkon pribadi dengan suguhan pemandangan indah bisa anda dapatkan di Royal Penthouse.

Hotel Royal Bogor dapat dicapai hanya dalam waktu 30 menit berkendara dari Plaza Jembatan Merah dan Giant Botani Square.

Hotel Royal Bogor Meriahkan Bulan Ramadhan dengan Promo Menggiurkan


Menyantap hidangan Asia yang lezat dengan pemandangan indah yang memanjakan mata tersaji di Buitenzorg Restaurant. Pagi anda semakin nikmat dengan sajian kopi hangat ditemani sentuhan sinar matahari terbit yang lembut di restoran Buitenzorg. Saat petang menjelang, menyeruput teh sore sambil melihat keindahan matahari tenggelam di Gunung Salak pasti sangat menyenangkan. Kehidupan malam yang eksklusif menghadap cahaya kota diiringi musik romantis dan sensual akan membuat malam anda lebih berkesan. Semua pemandangan akan dibingkai sebagai kenangan yang tak terlupakan. Tak sampai disitu saja, koki-koki handal akan memanjakan Anda dengan berbagai jenis menu yang luar biasa, mulai dari masakan lokal hingga santapan internasional.

Hotel di sekitar Kebun Raya Bogor ini juga menyediakan meja depan 24 jam. Para pelancong bisnis juga akan disuguhi fasilitas rapat dan perjamuan serta pusat bisnis. Tersedia 3 ruang meeting di Hotel Royal Bogor yang bisa dimanfaatkan, Royal, Botani and Palace dengan beberapa paket meeting yang ditawarkan:

- fullboard meeting mencakup makan pagi, siang dan malam 2x coffee break dengan harga Rp 1,2 juta (single) dan Rp 1 juta (twin)
- full day,meeting mencakup makan siang, makan malam, dan 2x coffee break dengan harga Rp 600 ribu
- one day meeting mencakup 1x makan, dan 1x coffee break dengan harga Rp 500 ribu
- half day meeting mencakup 1x makan dan 1x coffee break dengan harga Rp 400 ribu
- presentation mencakup 1x coffee break dengan harga Rp 200 ribu

Hotel Royal Bogor - Meeting Room

Tak hanya meeting, acara perkumpulan lainnya pun bisa diadakan di Hotel Royal Bogor dengan tawaran paket berbeda-beda, seperti wedding package untuk gelaran pesta pernikahan yang tak terlupakan, birthday package, dan gathering package.

Hotel dekat kawasan wisata Bogor ini juga turut memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan dengan berbagai promo, salah satunya Ramadhan Weekend Promo yang menawarkan semua jenis makanan untuk menu buka puasa seharga Rp 75 ribu saja.


Info hotel Royal Bogor selengkapnya bisa anda temukan di hotelroyalbogor.com

No comments:

Post a Comment