Monday, July 14, 2014

Sun Island Hotel Dekat Pantai Kuta

Bali memiliki beberapa tempat yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan, salah satu yang terkenal adalah Kuta. Kawasan ini dahulunya hanya pantai yang sepi, namun potensi besar yang dimiliki Kuta menjadikan kawasan ini menjadi ramai. Sun Island Hotel merupakan salah satu hotel yang berada di Kuta dan bisa dijadikan pilihan saat kalian berada di Bali. Alamat hotel ini ada di Jalan Kartika Plaza 88, 80361 Bali yang letaknya sangat dekat dengan pantai Kuta.

Sun Island Hotel Kuta - Bali

Berbagai hal yang bisa kalian lakukan saat berada di Pantai Kuta, jika kalian datang saat liburan siap-siap untuk melihat pantai yang padat dengan wisatawan.  Beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan disini adlaah berjemur, berselancar, ataupun berenang. Jangan lupa persiapkan baju renang atau baju tipis untuk menikmati pantainya dan yang terpenting jangan lupa untuk membawa sunblock.

Menikmati Pantai Kuta dan Juga Kenyamanan Menginap di Sun Island Hotel

Oiya, menginap di Sun Island Hotel memberikan kalian banyak kemudahan jika ingin menikmati Pantai Kuta. Hotel ini sangat mudah di jangkau dari Pantai Kuta, yaitu sekitar 5 menit berjalan kaki. Biasanya para wisatawan sangat tertarik berkunjung ke Pantai Kuta untuk berbelanja dan juga berwisata kuliner. Tetapi jika tidak ada tempat makan yang cocok saat di Kuta, kalian tak perlu khawatir karena Sun Island Hotel menyediakan restoran. Pavaz Restaurant yang ada di hotel di Bali ini menyajikan beraneka makanan. Tak perlu mengelilingi Bali untuk bisa menikmati kuliner khas Bali karena tersedia disini. Selain makanana khas Bali, kalian juga bisa menikmati makanan yang kebarat-baratan karena hotel ini memiliki tamu yang kebanyakan datang dari luar negeri. Bersantai tidak hanya bisa dilakukan restorannya saja, tetapi juga di bar yang menyajikan berbagai minuman yang menyegarkan dan juga memabukkan. Malam harinya, Anda bisa mendapatkan hiburan dari live music yang akan menghibur para tamu hotel.

Sun Island Hotel juga akan memberikan kalian kenyamanan beristirahat setelah lelah bermain di Pantai Kuta. Setiap kamarnya dilengkapi dnegan brankas, kulkas, Ac, televisi layar datar dengan berbagai pilihan channel, dan juga alat pengering rambut. Payung juga tersedia didalam kamar sehingga kalian tidak perlu meminjam di resepsionis. Kamarnya juga dilengkapi dengan kamar mandi didalam yang lengkap dengan peralatan mandi, bathtub, dan juga sandal. Pilihan lain selain berenang di laut Kuta adalah kalian bisa berenang di kolam renang luar ruangan yang tersedia disini. Setelah berenang, Anda bisa menikmati layanan kamar 24 jam dengan memesan makanan yang disediakan didalam kamar. Hotel bintang 4 di Bali bisa kalian pesan secara online hanya dengan beberapa klik ke http://www.sunislandbali.com/en/bali/kuta-hotel/. Disana kalian kana disajikan beberapa pilihan kamar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, ada yang memiliki pemandangan kota dan ada juga yang memiliki pemandangan kolam renang.

Sun Island Hotel memberikan kalian pelayanan dan kepuasan saat berlibur di Kuta. Kamar yang disediakan disini ada 126 kamar, lakukan reservasi hotel sekarang juga untuk mendapatkan harga yang murah. Booking hotel murah bisa kalian dapatkan melalui booking hotel online. Bila ingin kembali ke rumah menggunakan pesawat terbang, Sun Island Hotel juga sangat strategis. Anda hanya butuh 5 menit menuju hotel dengan menggunakan kendaraan. Sun Island Hotel juga menyediakan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan. Kalau msih bingung ingin melakukan apa saat berada di Kuta, sebaiknya datang kemeja layanan wisata yang tersedia di hotel Kuta Bali ini. Mereka akan memberikan kalian solusi yang praktis dan tidak akan menyia-nyiakan banyak waktu. Baju kotor juga bisa teratasi dengan layanan binatu yang tersedia disini sehingga para tamu hotel akan kembali dengan membawa pakaian bersih. Berkeliling Bali akan lebih mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi, tetapi bagi kalian yang memiliki rumah jauh sebaiknya menyewa mobil. Liburan menyenangkan akan tercipta bila dihabiskan dengan orang-orang tersayang. Selamat berlibur di Bali dan menikmati berbagai hiburan di Pantai Kuta.


No comments:

Post a Comment