Wednesday, July 9, 2014

Hotel Melati yang Aman di Jakarta dengan Layanan Meja Depan 24 Jam

Mencari penginapan di Jakarta adalah hal yang sangat mudah. Tapi bagaimana jika yang dicari adalah hotel melati yang aman di Jakarta? Apakah sama mudahnya? Eits, jangan salah sangka dulu! Meski dijuluki hotel melati, bukan berarti keamanan yang diterapkan ala kadarnya saja. Ada juga loh hotel melati yang menjamin keamanan tamu-tamunyadan barang berharga yang mereka bawa. Hotel apa sajakah itu? Ini dia ulasannya.


1. Hotel 55

Hotel 55

Hotel bintang 2 ini hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Mal Mangga Dua yang menjual beraneka ragam barang-barang elektronik. Disini keamanan tamu terjamin dengan adanya layanan meja depan 24 jam. Wi-Fi grati pun tersedia di seluruh area hotel.

Seluruh kamar ber-AC di hotel ini menawarkan TV layar datar dan lemari. Kamar mandi pribadinya menampilkan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari Taman Impian Jaya Ancol dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Di Hotel 55, Anda akan menemukan beragam fasilitas yang meliputi toko, serta layanan binatu dan menyetrika dengan biaya tambahan. Properti ini juga menyediakan parkir gratis.

Sarapan harian disajikan di ruang makan hotel. Tarif yang ditawarkan hotel 55 mulai dari Rp 299 saja per malamnya.

2. Clay Hotel Jakarta

Clay Hotel

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis dan dapat dicapai cukup dengan 10 menit jalan kaki dari Bundaran Hotel Indonesia. Hotel bintang 2 ini memiliki restoran dan semua kamar yang ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar. WiFi gratis dapat dinikmati di seluruh areanya. Keamanan tamu terjamin dengan adanya layanan meja depan 24 jam.

Menawarkan dekorasi modern dan jendela besar, setiap kamar dilengkapi dengan 2 botol air mineral kemasan gratis setiap hari. Pemandangan kota dapat dinikmati dari kamar-kamar tertentu. Brankas pribadi yang ada di dalamnya akan menjaga keamanan barang berharga anda. Kamar mandi pribadinya yang elegan menyediakan fasilitas shower.

Pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dapat dicapai dalam 10 menit jalan kaki dari Clay Hotel Jakarta. Pilihan berbelanja lainnya termasuk Plaza Senayan yang berjarak 20 menit berkendara dari hotel. Landmark kota Jakarta, Monumen Nasional, juga berjarak 20 menit berkendara.

Binatu dan penyewaan mobil dapat diatur dengan biaya tambahan. Layanan faks/fotokopi tersedia di pusat bisnis.

Masakan Indonesia disajikan di Kedai Clay, yang buka dari pukul 06:00-24:00 setiap hari. Harga per malamya bisa anda dapatkan mulai dari Rp 399 ribu.

3. d'primahotel Mangga Dua 2

d'primahotel Mangga Dua 2

Berjarak 100 meter dari pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua, dan memiliki sebuah kafe. Akomodasi ini menjamin keamanan para tamunya melalui layanan meja depan 24 jam dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

d'primahotel Mangga Dua 2 berjarak 3 km dari Kota Tua Jakarta yang bersejarah dan 30 km dari bandara internasioanl Soekarno-Hatta.

Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi TV kabel layar datar, ketel listrik, dan brankas. Setiap kamar mandi dalamnya menyediakan shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis. Tersedia juga sandal dan air minum kemasan gratis.

Staf di meja depan yang beroperasi selama 24 jam tak hanya menjamin keamanan anda, tapi juga memberikan bantuan dengan layanan binatu, penyewaan kendaraan, dan antar-jemput bandara.

Anda dapat menikmati teh, kopi dan kue-kue di kafe. Pilihan tempat bersantap lokal dapat dijangkau dengan 5 menit berjalan kaki dari akomodasi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 325 ribu per malam.

4. Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol

Amaris Grogol

Hotel bintang 2 di Jakarta ini hanya berselang 5 menit berkendara ke mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Ciputra. Hotel ini juga berada sangat dekat dengan Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara.
Kamar ber-AC dilengkapi dengan pemandangan kota dan TV satelit layar datar, brankas pribadi, dan meja. Kamar mandi dalamnya menyediakan sandal gratis dan fasilitas shower.

Hotel ini memiliki resepsionis 24 jam yang akan membuat anda merasa aman, ruang sarapan yang besar, dan 3 ruang pertemuan. Tersedia akses Wi-Fi gratis di seluruh area, dan tersedia juga tempat parkir gratis.
Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol berjarak 15 menit berkendara ke Monumen Nasional dan daerah kota tua Jakarta. Hotel ini berjarak sekitar 22 menit berkendara dari bandara Internasional Soekarno-Hatta.

@ Xpress Restaurant di hotel menyajikan berbagai masakan khas Indonesia. Sarapan pagi juga tersedia setiap hari di restoran.

Semua hotel melati yang aman di Jakarta ini bisa anda booking melalui www.bookpanorama.com.




No comments:

Post a Comment