Sunday, July 13, 2014

BERSANTAP SANTAI DI CAFÉ HERITAGE DAN SILK ROAD COFFEE SHOP GRAND SAKURA HOTEL MEDAN

Grand Sakura Hotel Medan merupakan salah satu hotel bintang 3 di Medan. Hotel bintang 3 di Medan ini terletak di Jalan Prof. HM Yamin SH No. 41, Sumatera Utara. Hotel bintang 3 di Medan yang letaknya sangat strategis ini menawarkan kamar-kamar cukup luas dengan fasilitas yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau.
  


Grand Sakura Hotel Medan hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan. Grand Sakura Hotel Medan pun hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Kereta Api Medan. Grand Sakura Hotel Medan berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan ternama seperti Grand Paladium, Sun Plaza, pasar tradisional Pajak Ikan Lama, Thamrin Plaza dan Plaza Medan Fair. Grand Sakura Hotel Medan pun berdekatan dengan salah satu restoran ternama yaitu Merdeka Walk.

Grand Sakura Hotel Medan merupakan hotel bintang 3 di Medan yang menawarkan 120 kamar yang cukup luas dengan fasilitas yang berkualitas namun harganya tetap terjangkau. 

Grand Sakura Medan - Guest Room

Mulai dari USD 29 atau sekitar Rp. 342.055,- (khusus bulan ini) anda dapat menikmati kamar dengan fasilitas-fasilitas berikut:
Ukuran kamar: 4m x 6m (untuk Deluxe Room) dan 4m x 8m (untuk Executive Room)
Ranjang berukuran King
Pilihan ranjang berukuran King atau Twin Bed (untuk Executive Room)
Pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan
TV layar datar
Pelbagai saluran pilihan lokal dan mancanegara
Meja rias
Meja tamu (untuk Executive Room)
Meja kerja (untuk Executive Room)
Koneksi internet wi-fi
Deposit box
Telepon dengan sambungan IDD
Air minum dalam kemasan yang diantar setiap harinya
Kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower
Grand Sakura Hotel Medan juga menawarkan meeting package dengan 5 varian berbeda, yaitu Half day meeting package A, half day meeting package B, full day meeting, full board meeting dan coffee break only.

Paket Pertemuan                                            Deskripsi
Paket Pertemuan A                            1 x coffee break dan 1 x santap siang
Paket Pertemuan B                            2 x coffee break dan 1 x santap siang
Full day                                               2 x coffee break dan 1 x santap siang, 1 x santap malam
Full board                                            2 x coffee break dan 1 x santap siang, 1 x santap malam  
                                                            dan bonus kamar
Coffee break only                               1 x hanya coffee break

Grand Sakura Hotel Medan juga menawarkan ruang yang luas dan nyaman dengan lokasi yang cukup strategis yang dapat digunakan untuk pelbagai kesempatan acara, perjamuan atau pertemuan serta akttivitas bisnis yang lainnya. Grand Sakura Hotel Medan menyediakan ruang yang dapat digunakan untuk acara besar perusahaan dengan kapasitas tampung 10 hingga 100 orang.

Ruang yang luas dan nyaman tersebut dilengkapi dengan fasilitas koneksi internet wi-fi, over head projector, layar besar, sound system, wireless microphone, whiteboard lengkap dengan spidolnya, flip chart, alat-alat tulis dan buku catatan serta air minum dalam kemasan dan penganan.

Selain menyediakan 120 kamar yang cukup luas dengan fasilitas lengkap, ruang pertemuan dengan kapasitas tampung 10 hingga 100 orang, Grand Sakura Hotel Medan juga menyediakan café dan coffee shop yang didesain khusus untuk memanjakan para tamu hotel.

Heritage café atau yang lebih dikenal dengan café Heritage merupakan café yang terletak dilobi Grand Sakura Hotel Medan. Café ini beroperasi selama 24 jam penuh. Didesain khusus engan konsep yang santai namun tetap elegan, café ini menyediakan khususnya menu santap pagi dengan pilihan bufet dan a la carte. Menu santap pagi yang disediakan café ini merupakan menu internasional pilihan. Tamu hotel dapat memilih menyantap menu-menu internasional pilahan tersebut dengan cara penyajian bufet atau a la carte. Bagi tamu hotel yang gemar mencicipi pelbagai makanan yang tersedia dapat memilih cara penyajian bufet dan bagi tamu hotel yang senang dengan makanan hangat atau dimasak setelah anda melakukan pemesanan dapat memilih a la carte.

Silky Road Coffee Shop merupakan coffee shop dan lounge yang terletak dilobi Grand Sakura Hotel Medan. Coffee shop dan lounge ini juga beroperasi selama 24 jam penuh. Coffee shop dan lounge ini merupakan tempat yang cocok digunakan para tamu hotel untuk menghabiskan waktu bersama teman dan kolega bisnis. Coffee shop dan lounge ini menyediakan live music setiap hari Selasa dan Sabtu malam. Coffee shop dan lounge ini menyediakan pelbagai penganan, kopi serta teh pilihan dari pelbagai daerah di Indonesia.

Untuk menikmati kamar dengan fasilitas lengkap tersebut, anda dapat melakukan reservasi online dengan mengakses laman resmi Grand Sakura Hotel Medan http://www.grandsakurahotel.com/


No comments:

Post a Comment